Rabu, 16 Juli 2014

Universitas Muhammadiyah Malang


 

Universitas Muhammadiyah Malang

 Universitas Muhammadiyah Malang merupakan salah satu perguruan tinggi swasta di kota malang yang terbesar . Bukan hanya karena gedung kampus nya yang cukup luas ,namun akreditasinya yang sudah diakui BAN-PT dan dapat memperoleh  akreditasi “A” yang baik.
 
       Program studi di Universitas Muhammadiyah Malang tidak kalah bagusnya dengan program studi perguruan tinggi negri di kota lain. Visi Misi nya yang jelas dan mampu bersaing secara nasional, maupun internasional dapat menjadikan kampus ini, kampus yang unggul dalam mencapai prestasi setiap mahasiswa.

      Universitas Muhammadiyah malang mempunyai banyak sekali fasilitas umum dan lengkap. Selain itu Universitas Muhammadiyah malang selalu menjadikan setiap mahasiswa nya yang berbudi pekerti luhur, dan mengajarkan nilai-nilai agama yang pantas sesuai dengan ajaran . Bukan hanya diajarkan Ilmu tetapi selalu memberikan contoh-contoh akhlak yang mulia dan ditanamkan kepada setiap mahasiswanya.


  Universitas Muhammadiyah Malang dapat menciptakan lulusan mahasiswa yang mampu bersaing dalam prospek dunia kerja , sehingga setiap calon mahasiswa yang mendaftar tidak pernah ragu untuk menjadi mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Malang.

0 komentar:

Posting Komentar