Rabu, 16 Juli 2014

Program Study Saya


Program Studi Ilmu Keperawatan S1
 
Keunggulan :

    Program Studi Ilmu keperawatan S1 sudah menjadi potensi bagi calon perawat yang mampu bersaing di dunia kesehatan , dan dunia profesi yang lebih tinggi. Program studi ini membuka kesempatan untuk semua orang yang berminat dalam pekerjaan dunia kesehatan dan menjadi priorotas yang penting di dalam studi ini. Program Studi S1 Keperawatan menghasilkan lulusan Sarjana Keperawatan profesional dan kompeten di bidang keperawatan dengan memiliki kekokohan intelektual, kedalaman spiritual, moral yang tinggi dan ketrampilan yang handal.
 
 


   Perkembangan :


     
Karena di tahun yang akan datang nanti prospek dalam dunia kerja semakin ketat dan saling bersaing dipasar  bebas, maka Program Studi ini berusaha menciptakan sarjana lulusan yang mempunyai ketrampilan yang tinggi. Perkembangan Ilmu keperawatan ini dari tahun ke tahun sangat relatif lebih maju , selain kurikulum dan konsep yang diberikan sangat baik ,maka tenaga keperawatan Indonesia semakin diakui keberadaannya. Dari keperawatan D3 sampai beralih jenjang ke S1 , menciptakan  program studi yang layak bagi calon mahasiswa dan generasi tenaga keperawatan S1 di Indonesia
Tantangan :

     Tantangan :
 
         Program Studi Ilmu keperawatan  mampu tidaknya bersaing dalam dunia kerja. Karena dengan halnya dibukanya pasar bebas, maka banyak beberapa tantangan dalam program studi ini. Hal ini menjadi kendala dalam upaya mempercepat profesionalisme keperawatan. Disana sini masih ditemukan berbagai penyimpangan dalam penerapan kurikulum, proses pembelajaran yang tidak sesuai dan tidak mendukung. Karena hal ini ,pemerintah memberikan anjuran untuk perawat yang berluluskan D3 untuk meneruskan program studi lanjutan di S1.

 







0 komentar:

Posting Komentar