Selasa, 15 Juli 2014

My Self

         Halo, teman? Sebelum kalian membuka blog saya, saya ingin memperkenalkan nama saya terlebih dahulu..
 
 
 
          Nama saya Lintang Arum Nikentari , saya berkelahiran di Bandung ,27 juni 1996 . Dulunya saya tinggal di kota kelahiran hanya sampai kelas 4 SD ,lalu keluarga saya pindah ke Madiun dan saya melanjutkan pendidikan SD dan SMPN 12  disana. Setelah Lulus, saya melanjutkan ke pendidikan SMA. Sekolahku di SMAK. Bonaventura Madiun , saya memilih jurusan IPA karena faktor cita cita saya.. hahahaha :D . Dulunya saya bercita cita jadi Dokter tapi itu saat saya masih SD, hahha ..karena saat  SD itu masih banyak angan-angan. Saat di bangku SMA , saya berfikir ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, dan memilih jurusan yang saya minati. Awalnya ragu, tapi sudah ada niat yang tersimpan di hati, sehingga saya memutuskan untuk memilih Ilmu Keperawatan.. Aciee.. :P ..
 
         Setelah lulus, saya memilih perguruan tinggi swasta yang ada di malang , awalnya ingin di madiun dan tidak mau berpisah dengan orang tua, tetapi Allah sudah berkehendak lain dan akhirnya saya masuk perguruan tinggi swasta Universitas Muhammadiyah Malang , saya mengambil Fakultas Ilmu kesehatan dengan program studi Ilmu Keperawatan S1. InsyaAllah kedepannya saya bisa menikmati dan menjalani studi saya di malang, serta mendapatkan cita-cita saya sebagai Perawat. Amin Ya allah ^^ .
       
       
        Untuk lebih mengenal tentang diri saya, Saya orangnya simple. Tidak banyak "neko-neko" kalo orang Jawa bilangnya begitu. Hahaaha :P .Saya ingin selalu bersyukur dalam menjalani hidup, karena hidup itu mau gak mau harus dinikmati. Hidup selalu banyak pilihan, tentu saja sulit untuk  dijelaskan, tetapi yang hanya saya tau Hidup itu anugerah yang terindah oleh Tuhan yang selalu memberikan warna setiap harinya pada kehidupan saya. Saya senang berteman dengan orang lain yang bisa saling mengerti dalam keadaan ,ada dimana saat susah dan senang. Saya berusaha ingin selalu ramah tamah kepada orang lain, teman-teman, dan yang terpenting selalu bersikap terbuka kepada siapa saja. Karena saling berinteraksi dengan orang lain adalah hal yang terpenting dalam hidup,dan itu akan selalu menjadi prinsip saya dalam hidup. (Maaf, sedikit ceramah..hihihi :D). Saya orangnya mungkin agak pendiam, tetapi kalau diajak ngobrol asik juga kok.. hahaha (promosi dikit) :P . Saya selalu bersikap kritis terhadap keadaan ,tetapi selalu mencoba untuk bersikap setenang mungkin. Kalau sekarang nge-trend nya "woles"... hahhaa.. :D . Ingin kenal lebih lanjut? bisa kok. Silahkan Add facebook saya :lintangarum_nikentari92@yahoo.com ,atau bisa add Line ID saya : lintang_niken.  Kalian bisa berteman dengan saya kapanpun, karena pintu pertemanan saya selalu terbuka lebar untuk kalian semua. Tidak usah banyak-banyak cerita dari saya, semoga kalian tidak bosan untuk membaca nya.. Terima kasih... ^,^
 
        "Iringi setiap langkahmu dengan Niat, Usaha , dan Do'a" ^^ .. 

    
      










0 komentar:

Posting Komentar